Contoh Kesan Pesan MPLS 2023 untuk Kakak OSIS Pendamping Pembimbing, Singkat, Mengharukan, dan Bikin Baper

- 12 Juli 2023, 14:37 WIB
Ilustrasi - Contoh kesan pesan MPLS 2023 untuk kaka senior, OSIS pendamping pembimbing, singkat dan bikin baper.
Ilustrasi - Contoh kesan pesan MPLS 2023 untuk kaka senior, OSIS pendamping pembimbing, singkat dan bikin baper. /Pexels/@pexels

BERITA DIY - Simak informasi contoh kesan pesan MPLS 2023 untuk kaka senior, OSIS pendamping pembimbing, singkat dan bikin baper.

Sekarang ini sebagian sekolah tengah menggelar kegiatan MPLS yang mana bagian dari rangkaian penerimaan peserta didik di tahun ajaran baru.

MPLS 2023 adalah Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah yang biasanya diadakan jelang tahun ajaran baru di tiap sekolah.

Rangkaian dari kegiatan MPLS 2023 pada dasarnya ialah mengenalkan lingkungan hingga tata tertib di sekolah yang berlaku.

Baca Juga: Contoh Pesan dan Kesan Singkat untuk Kakak Pembimbing, OSIS, Senior, dan Guru Selama MPLS 2023: Lucu Berkesan

Adapun biasanya di penghujung kegiatan MPLS 2023 siswa atau peserta didik baru akan ditugaskan oleh kaka OSIS pendamping untuk membuat surat yang berisikan kesan pesan selama mengikuti kegiatan.

Kesan pesan biasanya akan ditunjukan untuk panitia MPLS 2023 atau kakak OSIS pendamping pembimbing, dapat berupa curahan rasa terima kasih pun salam perkenalan dari siswa baru ditambah dengan doa dan harapan selama belajar di sekolah tersebut.

Adpaun Kesan pesan MPLS 2023 untuk kakak OSIS pendamping juga dapat ditulis secara singkat namun bermakna, mengharukan dan bisa saja bikin baper senior ketika dibaca.

Berikut BERITA DIY sajikan sejumlah contoh kesan pesan MPLS 2023 untuk kakak OSIS pendamping pembimbing senior singkat, mengharukan dan bikin baper.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x