Nonton Mushoku Tensei Season 2 Episode 1 Sub Indo di Otakudesu & Anoboy Dicari: Jam Berapa Tayang & Link Resmi

- 9 Juli 2023, 16:46 WIB
Mushoku Tensei season 2 episode 1 sub Indo di Otakudesu, streaming Anoboy Isekai Ittara honki dasu dan kapan tayang season 3.
Mushoku Tensei season 2 episode 1 sub Indo di Otakudesu, streaming Anoboy Isekai Ittara honki dasu dan kapan tayang season 3. /Tangkap layar YouTube.com/Muse Indonesia

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Mushoku Tensei season 2 episode 1 sub Indo di Otakudesu, streaming Anoboy Isekai Ittara honki dasu dan kapan tayang season 3.

Ketahui nonton Mushoku Tensei Isekai Ittara Honki Dasu season 2 episode 1 di Otakudesu dan Anoboy dicari, jam berapa tayang hari ini dan link streaming resmi.

Berita gembira bagi para penggemar anime, Mushoku Tensei Season 2 akan segera tayang episode pertamanya.

Mengawali musimnya dengan episode 0, anime ini segera melanjutkan perjalanan dengan episode 1 yang akan ditayangkan pada akhir pekan ini.

Baca Juga: Link Nonton Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Sub Indo di IQIYI dan BStation: Anoboy, Animeindo - Otakudesu Dicari

Mushoku Tensei Season 2 membawa kita kembali ke petualangan Rudy, tokoh utama dari anime ini.

Di episode pertama ini, kita akan kembali bertemu dengan Fitss, yang sebelumnya dikenal sebagai Syphiette, teman masa kecil Rudy.

Fitss kini telah tumbuh dan menjadi pengawal pribadi Putri Ariel dari kerajaan Asura Kingdom.

Namun, pertanyaan besar yang masih belum terjawab adalah bagaimana kondisi Rudy setelah insiden teleportasi yang terjadi. Bagaimana penampilan Rudy sekarang?

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x