Rekrutmen Enumerator SKI 2023 Kemenkes Daftar di Link Riskesdas Ini, Berapa Gaji Survei Kesehatan Indonesia?

- 5 Juli 2023, 12:00 WIB
Link rekrutmen enumerator SKI 2023 di https link kemkes go id, rekrutmen PJT survei kesehatan Indonesia dan gaji enumerator SKI 2023.
Link rekrutmen enumerator SKI 2023 di https link kemkes go id, rekrutmen PJT survei kesehatan Indonesia dan gaji enumerator SKI 2023. /Instagram.com/@litbangkesbanjarnegara/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari link rekrutmen enumerator SKI 2023 di https link kemkes go id, rekrutmen PJT survei kesehatan Indonesia dan gaji enumerator SKI 2023.

Ketahui rekrutmen enumerator SKI 2023 Kemenkes daftar di link Riskesdas berikut, berapa gaji PJT survei kesehatan Indonesia? Yuk simak dalam artikel berikut.

Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI) telah membuka pendaftaran untuk posisi Tenaga Pengumpul Data atau Enumerator Survey Kesehatan Indonesia (SKI) 2023. Pendaftaran dan pengiriman berkas berakhir pada 18 Juli 2023. 

SKI merupakan sebuah survei tahunan yang dilaksanakan oleh Kemenkes RI melalui Badan Kebijakan Pembangunan Kesehatan (BKPK).

Baca Juga: Rekrutmen Survei Kesehatan Indonesia 2023 Kapan Dibuka, Ini Link Daftar SKI 2023 & Berapa Gaji Petugas Survei?

Survei ini dilakukan dengan tujuan utama untuk memotret status kesehatan dan faktor risiko yang ada dalam masyarakat, serta untuk melihat status gizi masyarakat.

Survei ini dilaksanakan dengan melibatkan 586 ribu rumah tangga di 38 provinsi dan 514 kabupaten/kota seluruh Indonesia. Jadwalnya direncanakan mulai bulan Agustus hingga minggu pertama Oktober 2023.

Melalui survei ini, data yang terkumpul diharapkan dapat menjadi bahan evaluasi dan masukan penting untuk penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2025-2029.

Untuk menjadi bagian dari tim ini, Kemenkes mencari individu-individu yang berkompeten dan berdedikasi.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x