Kemenkes Buka Rekrutmen Enumerator SKI 2023, Cara Daftar, Persyaratan hingga Kapan Ditutup?

- 5 Juli 2023, 11:43 WIB
Kemenkes buka rekrutmen Enumerator SKI 2023 survei kesehatan Indonesia cara daftar, persyaratan dan kapan ditutup pendaftaran ada di sini.
Kemenkes buka rekrutmen Enumerator SKI 2023 survei kesehatan Indonesia cara daftar, persyaratan dan kapan ditutup pendaftaran ada di sini. /Instagram.com/@litbangkesbanjarnegara

BERITA DIY - Berikut informasi Kemenkes buka rekrutmen enumerator SKI 2023 survei kesehatan Indonesia cara daftar, persyaratan dan kapan ditutup pendaftaran ada di sini.

Rekrutmen enumerator SKI 2023 Kemenkes, resmi dibuka untuk beberapa wilayah di Indonesia untuk survei kesehatan.

Cek cara daftar, syarat untuk rekrutmen enumerator SKI 2023 Survei Kesehatan Indonesia di sini.

Adapun rekrutmen enumerator SKI 2023 ini merupakan tenaga pengumpul data atau Enumerator Survey Kesehatan Indonesia 2023.

Baca Juga: Rekrutmen Enumerator SKI 2023 Kemenkes Dibuka Sampai Kapan? Ini Syarat dan Dokumen Pendaftaran yang Disiapkan

Sementara itu beberapa bidang yang bisa melakukan pengajuan lamaran ialah mereka lulusan perawat, bidan, gizi, kesehatan lingkungan, kesehatan masyarakat hingga analis kesehatan.

Terdapat beberapa kualifikasi atau syarat yang harus dipenuhi sebelum melaksanakan pendaftaran rekrutmen enumerator SKI 2023 Kemenkes.

Dikutip dari laman Instagram @bkpkkemenkes, berikut beberapa ketentuan, syarat hingga cara daftar rekrutmen enumerator SKI 2023 Kemenkes:

Kualifikasi Rekrutmen Enumerator SKI 2023 kemenkes

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x