Rekrutmen Enumerator SKI 2023 Kemenkes Dibuka Sampai Kapan? Ini Syarat dan Dokumen Pendaftaran yang Disiapkan

- 4 Juli 2023, 21:23 WIB
Info Rekrutmen Enumerator SKI 2023 Kemenkes Dibuka Sampai Kapan, syarat dan dokumen persyaratan.
Info Rekrutmen Enumerator SKI 2023 Kemenkes Dibuka Sampai Kapan, syarat dan dokumen persyaratan. /Instagram.com/@litbangkesbanjarnegara/

BERITA DIY - Simak informasi Rekrutmen Enumerator SKI 2023 Kemenkes dibuka sampai kapan lengkap dengan syarat dan dokumen pendaftaran yang harus disiapkan.

Kementerian Kesehatan (Kemenkes) akan mengadakan Survei Kesehatan Indonesia (SKI) 2023 yang akan digelar pada Agustus 2023 mendatang.

Dilansir dari laman sehatnegeriku.kemkes.go.id, Survei Kesehatan Indonesia (SKI) 2023 ini bertujuan untuk memotret status kesehatan masyarakat serta faktor risiko yang ada di masyarakat.

Untuk menyukseskan Survei Kesehatan Indonesia (SKI) 2023 ini Kemenkes membuka rekrutmen Enumerator atau Tim Tenaga Pengumpul Data di tiap daerah.

Baca Juga: Link Pendaftaran Rekrutmen PLN Group Tingkat S1 dan S2 Diaspora Fresh Graduate 2023, Cek Jadwal dan Lokasi INI

Proses pendaftaran Enumerator SKI 2023 ini dilakukan di daerah masing-masing dengan batas waktu pendaftaran hingga tanggal 18 Juli 2023 pukul 12.00 siang waktu setempat.

Masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam proses rekrutmen Enumerator SKI 2023 bisa melakukan cek syarat dan melengkapi berkas persyaratan sebagai berikut.

Syarat Enumerator SKI 2023

Berikut syarat yang harus dipenuhi untuk melakukan pendaftaran atau rekrutmen Tim Tenaga Pengumpul Data atau Enumerator Survei Kesehatan Indonesia 2023 dikutip dari akun Instagram @litbangkesbanjarnegara, selengkapnya.

  • Berdomisili di kabupaten/kota setempat
  • Umur maksimal 35 tahun
  • Memiliki latar belakang pendidikan perawat, kesehatan lingkungan, bidan, gizi, kesehatan masyarakat dan analis kesehatan
  • Diutamakan yang belum bekerja, jika sudah bekerja mendapat ijin tertulis dari atasan atau pimpinan

Baca Juga: Login Link Pengumuman Rekrutmen Bersama FHCI BUMN 2023, Kapan Jadwal Tes BUMN Pendaftaran Tahap 2?

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x