Link Pendaftaran Rekrutmen PLN Group Tingkat S1 dan S2 Diaspora Fresh Graduate 2023, Cek Jadwal dan Lokasi INI

- 4 Juli 2023, 19:43 WIB
Ilustrasi. Link pendaftaran Rekrutmen PLN Group Tingkat S1 dan S2 Diaspora Fresh Graduate 2023.
Ilustrasi. Link pendaftaran Rekrutmen PLN Group Tingkat S1 dan S2 Diaspora Fresh Graduate 2023. /PEXELS/Zen Chung

BERITA DIY - Berikut informasi link pendaftaran Rekrutmen PLN Group Tingkat S1 dan S2 Diaspora Fresh Graduate 2023. Cek jadwal dan lokasi tes tersedia di sini.

PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) telah membuka buka lowongan kerja terbaru di bulan Juli 2023.

Lowongan kerja ini diprioritaskan untuk lulusan perguruan tinggi luar negeri atau diaspora dengan pendidikan minimal lulusan sarjana (S1) dan pasca-sarjana (S2).

Anda bisa mengetahui link pendaftaran Rekrutmen PLN Group Tingkat S1 dan S2 Diaspora Fresh Graduate 2023 sekaligus jadwal dan lokasi tes di sini.

Baca Juga: Login Link Pengumuman Rekrutmen Bersama FHCI BUMN 2023, Kapan Jadwal Tes BUMN Pendaftaran Tahap 2?

Periode pendaftaran Rekrutmen PLN Group Tingkat S1 dan S2 Diaspora Fresh Graduate 2023 ini mulai dari tanggal 3 Juli sampai dengan 17 Juli 2023.

Adapun jurusan yang dibutuhkan untuk Rekrutmen PLN Group Tingkat S1 dan S2 Diaspora Fresh Graduate 2023 berbeda-beda, sebagai berikut:

S1: Electrical Engineering/Electronics, Mechanical Engineering, Industrial Engineering, Gas & Petroleum Engineering (Gas/LNG Production & Monetization, Gas/LNG Logistic dan Gas to Power).

Management (Business Development, Marketing, Finance), Project Management, Information Systems/Informatics Engineering, Data Science, Bioenergy dan Supply Chain Management.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x