Biaya Pemasangan Listrik Baru untuk Prabayar dan Pascabayar tahun 2023 dan Cara Daftar PLN Mobile dengan Mudah

- 31 Mei 2023, 14:30 WIB
Biaya pemasangan listrik baru prabayar dan pascabayar 2023 lengkap dengan cara pasang listrik baru di PLN Mobile.
Biaya pemasangan listrik baru prabayar dan pascabayar 2023 lengkap dengan cara pasang listrik baru di PLN Mobile. /PEXELS/AV

BERITA DIY – Berikut biaya pemasangan listrik baru untuk skema prabayar dan pascabayar di tahun 2023 dan cara pasang baru di aplikasi PLN Mobile yang wajib diketahui oleh masyarakat.

Sebagai BUMN penyedia jasa kelistrikan, PLN terus berinobasi untuk memberikan layanan terbaik pada pelanggan di seluruh Indonesia.

Salah satu inovasi layanan yang diberikan adalah layanan pemasangan baru atau listrik baru untuk calon pelanggan yang bisa dilakukan via aplikasi PLN Mobile.

Dengan kemudahan hal ini, PLN berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pelanggan.

Baca Juga: Cara Mengurutkan Data di Spreadsheet Excel, Berdasarkan Abjad, Angka dan Waktu

Sekadar informasi, PLN saat ini memberikaln layanan produk pemasangan baru meliputi listrik prabayar dan listrik pascabayar.

Terbaru, PLN memberikan bantuan subsidi 50 persen khusus untuk masyarakat tidak mampu yang berada di daerah Terdepan, Terluar, dan Tertinggal (3T).

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x