Contoh Soal Latihan Tes Bahasa Inggris Rekrutmen BUMN 2023 Terbaru & Kunci Jawaban, Link Download PDF DI SINI

- 5 Juli 2023, 10:30 WIB
Ilustrasi - Contoh soal latihan tes Bahasa Inggris Rekrutmen Bersama BUMN 2023 terbaru lengkap dengan kunci jawaban.
Ilustrasi - Contoh soal latihan tes Bahasa Inggris Rekrutmen Bersama BUMN 2023 terbaru lengkap dengan kunci jawaban. /PEXELS/Kindel Media

BERITA DIY - Berikut informasi contoh soal latihan tes Bahasa Inggris Rekrutmen Bersama BUMN 2023 terbaru lengkap dengan kunci jawaban dan pembahasannya.

Ketahui kumpulan contoh soal tes Bahasa Inggris untuk ujian Bahasa Inggris Rekrutmen BUMN 2023 beserta link download PDF yang tersedia di akhir artikel ini.

Tahap 2 seleksi tes online Rekrutmen Bersama Rekrutmen Bersama Badan Usaha Milik Negara (BUMN) 2023 akan dilaksanakan mulai tanggal 16 Juli hingga 20 Juli 2023.

Adapun pengumuman hasil tes online tahap 1 atau Tes TKD dan AKHLAK Rekrutmen Bersama BUMN 2023 bisa dilihat di laman resmi rekrutmenbersama.fhcibumn.id.

Baca Juga: Contoh Soal Tes Bahasa Inggris BUMN 2023 Beserta Jawabannya: Link Download 40 Soal Bentuk PDF untuk Latihan

Hasil tes online tahap pertama tersebut yang meliputi tes TKD dan AKHLAK diumumkan sejak Senin, 3 Juli 2023 lalu oleh Forum Human Capital Indonesia (FHCI).

Selanjutnya, bagi ara pendaftar lulusan D3 ke atas, mereka akan mengikuti tes Bahasa Inggris. Sedangkan, pendaftar lulusan SMA mengikuti tes AKHLAK.

Oleh karena itu, para calon peserta tes online tahap 2 untuk tes Bahasa Inggris dan AKHLAK BUMN 2023 disarankan untuk mempelajari contoh soal dan kunci jawaban yang disediakan berikut ini.

1. The new innovations at the world's fair were fascinating. Which word of the
above sentence makes it incorrect?

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah