Resep Tongseng Kambing Tanpa Santan Dijamin Empuk dan Enak: Cara Buatnya Simpel, Olahan Daging Kurban Lezat

- 29 Juni 2023, 16:13 WIB
Ilustrasi - Resep tongseng kambing tanpa santan dijamin empuk dan enak, cara buatnya simpel, olahan daging kurban lezat dan mudah anti ribet.
Ilustrasi - Resep tongseng kambing tanpa santan dijamin empuk dan enak, cara buatnya simpel, olahan daging kurban lezat dan mudah anti ribet. /Tangkap layar Instagram.com/@vinandarechtry

BERITA DIY - Inilah resep tongseng kambing tanpa santan dijamin empuk dan enak, cara buatnya simpel, olahan daging kurban lezat dan mudah anti ribet.

Dapat banyak daging kambing kurban di Idul Adha kali ini, mau buat tongseng? Pas banget resep tongseng kambing tanpa santan yang simpel cara buatnya ada di sini.

Anda tidak perlu ribet, bahan mudah didapat. Dijamin olahan daging empuk dan enak. Bisa jadi hidangan yang lezat. Resep kali ini untuk 500 gram daging kambing.

Namun jangan khawatir, Anda bisa memasak untuk jumlah daging yang lebih sedikit atau banyak dengan melipat gandakan jumlah bumbu atau menguranginya.

Baca Juga: Resep Bumbu Marinasi Sate Kambing Agar Empuk dan Tidak Bau Prengus, Olesan Sebelum Dibakar: Mudah Cara Buatnya

Olahan tongseng tentu saja sudah tidak asing di telinga Anda. Tongseng dapat dibuat dengan daging kambing, sapi, domba ataupun kerbau. Masakan ini memiliki kuah dan rasa yang kuat.

Ini resep tongseng kambing tanpa santan yang simpel dan enak:

Bahan:

500 gram daging kambing (sudah dipotong)

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x