Siap-Siap! Penerima BSU Dapat Tambahan Rp 700 Ribu, Tanpa BPJS Ketenagakerjaan Bisa Dapat Juga, Daftar di SINI

- 27 Juni 2023, 14:47 WIB
Ilustrasi penerima BSU - Penerima BSU bisa dapat tambahan Rp 700 ribu tanpa terdaftar di link kemnaker.go.id atau harus memiliki BPJS Ketenagakerjaan.
Ilustrasi penerima BSU - Penerima BSU bisa dapat tambahan Rp 700 ribu tanpa terdaftar di link kemnaker.go.id atau harus memiliki BPJS Ketenagakerjaan. /Dok. kemnaker.go.id

BERITA DIY - Penerima BSU pada tahun lalu bisa bersiap untuk dapat tambahan Rp 700 ribu jika namanya terdaftar di link ini tanpa terdaftar di kemnaker.go.id ataupun bahkan tak perlu BPJS Ketenagakerjaan.

Pekerja yang namanya terdaftar pada link kemnaker.go.id tahun 2022, mendapat BSU sebesar Rp 600 ribu sekali cari dari Kementerian Ketenagakerjaan.

Terkait BSU 2023 kapan cair kepada para pekerja yang memenuhi syarat, hingga kini masih belum ada informasi resmi dari Kemenaker.

Namun terdapat kabar baik bagi pekerja yang termasuk penerima BSU 2022 bisa dapat Rp 700 ribu dengan cara lolos Program Kartu Prakerja gelombang 56 yang akan dibuka bulan Juni 2023 ini.

Baca Juga: Alhamdulillah Tanpa BSU 2023 Peserta BPJS Ketenagakerjaan Dapat BLT Rp 600 Ribu dari Pemerintah, Cek di SINI

Menilik pada pembukaan gelombang baru Kartu Prakerja sebelumnya, biasanya kurang lebih berjarak satu minggu dari pengumuman peserta lolos Kartu Prakerja.

Untuk itu, persiapkan mulai dari sekarang dengan daftar akun Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id jika Anda belum memilikinya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x