Selamat! Peserta BPJS Ketenagakerjaan Bisa Cairkan BLT Rp700 Ribu Bukan BSU, Daftar di Link Online Ini

- 27 Juni 2023, 08:57 WIB
Ilustrasi - Selamat! Peserta BPJS Ketenagakerjaan bisa cairkan BLT Rp700 ribu bukan BSU, segera daftar di link online ini.
Ilustrasi - Selamat! Peserta BPJS Ketenagakerjaan bisa cairkan BLT Rp700 ribu bukan BSU, segera daftar di link online ini. /PEXELS/Ahsanjaya

BERITA DIY - Selamat! Peserta BPJS Ketenagakerjaan bisa cairkan BLT Rp700 ribu bukan BSU, segera daftar di link online ini.

Saat ini banyak masyarakat terutama para pekerja dan karyawan yang mencari tahu informasi apakah ada BLT atau bansos selain BSU yang masih dibuka oleh Pemerintah. 

Ketahui informasi mengenai peserta BPJS Ketenagakerjaan yang bisa cairkan BLT Rp700 ribu bukan BSU dan cara daftar di link online ini.

 

Kabar gembira bagi pekerja dan karyawan sebab berkesempatan meraih BLT sebesar Rp700 ribu di tahun ini. Bantuan itu bisa didapat dengan cara daftar secara online.

Baca Juga: Tanpa BPJS Ketenagakerjaan, Pekerja Penerima BSU Bisa Dapat Rp600 Ribu Lagi di 2023, Daftar di Link Ini

Adapun BLT tersebut bukanlah bagian dari program BSU (bantuan subsidi upah) yang selama ini menjadi bansos resmi untuk pekerja. BSU sendiri saat ini tidak dibuka lagi oleh Kemnaker lantaran kondisi Indonesia sudah lepas dari masa pandemi dan beralih menjadi endemi.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah