Niat Puasa Tarwiyah dan Arafah Sebelum Idul Adha Tulisan Arab dan Latin: Dibaca Malam Hari Ini 8 - 9 Dzulhijah

- 26 Juni 2023, 11:40 WIB
Simak niat puasa sunnah Tarwiyah dan Arafah sebelum Idul Adha tulisan Arab dan latin, yang dibaca mulai malam hari ini 8 - 9 Dzulhijah.
Simak niat puasa sunnah Tarwiyah dan Arafah sebelum Idul Adha tulisan Arab dan latin, yang dibaca mulai malam hari ini 8 - 9 Dzulhijah. /Pexels.com/@Thirdman

BERITA DIY - Berikut niat puasa Tarwiyah dan Arafah sebelum Idul Adha tulisan Arab dan latin, dibaca mulai malam hari ini 8 - 9 Dzulhijah.

Umat muslim yang akan menjalankan puasa sunah sebelum Idul Adha perlu untuk mengetahui niat puasa Tarwiyah dan Arafah.

Adapun puasa Tarwiyah dan Arafah akan dilakukan dua hari sebelum Hari Raya Idul Adha yaitu pada 8 - 9 Dzulhijah, dan selanjutnya inilah niat tulisan Arab dan latinnya.

Sedangkan di Indonesia sendiri Idul Adha akan jatuh pada Kamis, 29 Juni 2023, dengan begitu puasa Tarwiyah dan Arafah akan dilakukan dua hari sebelumnya.

Baca Juga: Niat Puasa Arafah Sebelum Idul Adha dengan Lafal dan Artinya, Puasa Sunnah Amalan Penghapus Dosa

Namun bagi umat muslim yang ingin melaksanakan puasa sunnah Tarwiyah dan Arafah, perlu untuk membaca niat atau melafalkan sebelum terbitnya fajar pada 8 - 9 Dzulhijah.

Bagi umat muslim yang terlupa maupun tidak hafal bacaan niat puasa sunnah sebelum Idul Adha, simak niat puasa Tarwiyah dan Arafah dengan tulisan Arab dan latin di sini.

Sebelum mengetahui bacaan biat puasa Tarwiyah dan Arafah dengan tulisan Arab dan latin, pahami dulu waktu pelaksanakaan dua puasa sunnah sebelum Idul Adha ini.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x