Link Baca Webtoon Pasutri Gaje S1-S5 Full Episode dari Annisa Nisfihani, Ini Sinopsis Film Terbaru

- 23 Juni 2023, 09:20 WIB
info link baca Webtoon Pasutri Gaje season 1 - season 4 episode 40 lengkap sinopsis Pasutri Gaje season 5. Dan kabar terbaru Annisa Nisfihani.
info link baca Webtoon Pasutri Gaje season 1 - season 4 episode 40 lengkap sinopsis Pasutri Gaje season 5. Dan kabar terbaru Annisa Nisfihani. /Kolase foto Webtoon Pasutri Gaje dan Twitter @moviemenfes

 

BERITA DIY - Simak info link baca Webtoon Pasutri Gaje season 1 - season 4 episode 40. Cek sinopsis Pasutri Gaje season 5. Dan kabar terbaru Annisa Nisfihani.

Berikut ada link baca Webtoon Pasutri Gaje full episode S1-S5 karya Annisa Nisfihani lengkap sinopsis film terbaru yang dibintangi oleh Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (BCL).

Komik Webtoon Pasutri Gaje akan segera dibuat menjadi film oleh rumah produksi Falcon Pictures. Dibintangi oleh Reza Rahadian dan BCL.

 

Diketahui, Webtoon Pasutri Gaje adalah karya Annisa Nisfihani yang populer pada tahun 2019. Membutuhkan waktu 3 tahun hingga komik web series ini menjadi terkenal.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1087 Rilis 16 Juli 2023 di Link Baca Manga MangaPlus Non Mangaku

Pasutri Gaje menceritakan tentang kisah rumah tangga sepasang suami istri yang bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS). Meski hidup dengan banyak beban, keduanya menjalaninya dengan penuh komikal, romantis dan penuh harapan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x