Spoiler One Piece 1087 Rilis 16 Juli 2023 di Link Baca Manga MangaPlus Non Mangaku

- 22 Juni 2023, 12:55 WIB
Dalam manga raw One Piece buatan fans yang beredar di media sosial, spoiler One Piece 1087 menceritakan peperangan besar terjadi di Pulau Egghead.
Dalam manga raw One Piece buatan fans yang beredar di media sosial, spoiler One Piece 1087 menceritakan peperangan besar terjadi di Pulau Egghead. /Tangkap layar www.viz.com/shonenjump

 

BERITA DIY - Berikut ada spoiler manga One Piece 1087 rilis tanggal 16 Juli 2023 di link baca komik MangaPlus, bukan Mangaku.

Dalam manga raw One Piece buatan fans yang beredar di media sosial, spoiler One Piece 1087 menceritakan peperangan besar terjadi di Pulau Egghead.

Para fans manga One Piece akan melihat seberapa dahsyat kekuatan seorang Gorosei. Secuplik kedahsyatan penguasa dunia telah diceritakan Sabo pada Monkey D Dragon.

 

Cerita kekuatan Im dan Gorosei yang mengerikan tersebut dikisahkan oleh Sabo saat ia berhasil lolos dari peristiwa Reverie, berkumpulnya semua kerajaan di dunia semesta One Piece.

Baca Juga: Link Baca Manga Oshi no Ko 121 di MangaPlus dan Sinopsis Chapter Terbaru Komik Jepang Populer

Spoiler One Piece 1087

Sekembalinya Sabo dari pelarian, ia menceritakan bahwa sosok yang menjadi dalam pembunuhan Cobra adalah Im dan Gorosei. Sabo bercerita bagaimana bentuk dan rupa sosok Im yang sangat misterius kepada Ivankov dan Dragon.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x