Bacaan Surat Maryam untuk Ibu Hamil Lengkap Ayat 1 - 98 Tulisan Arab

- 22 Juni 2023, 09:35 WIB
Ilustrasi- Al Quran dan tasbih, bacaan Surat Maryam untuk ibu hamil lengkap dari ayat 1 - 98 tulisan Arab, dan manfaat serta cara mengamalkannya selama kehamilan.
Ilustrasi- Al Quran dan tasbih, bacaan Surat Maryam untuk ibu hamil lengkap dari ayat 1 - 98 tulisan Arab, dan manfaat serta cara mengamalkannya selama kehamilan. /PIXABAY/@Pexels

BERITA DIY - Berikut bacaan Surat Maryam untuk ibu hamil lengkap dari ayat 1 - 98 dengan tulisan bahasa Arab.

Surat Maryam merupakan salah satu surat Al Quran yang memiliki keistimewaan tersendiri bagi ibu hamil, inilah bacaan ayat 1 - 98 dengan tulisan Arab.

Surat yang terdiri dari 98 ayat ini, sarat dengan berbagai hikmah dan pesan untuk ibu hamil, selanjutnya simak bacaan Surat Maryam tulisan Arab di sini.

Pasalnya ketika ibu hamil membaca dan mengamalkan Surat Maryam ayat 1 - 98, maka akan memperoleh keberkahan dan perlindungan bagi calon bayi dalam kandungan.

Baca Juga: Tulisan Arab dan Latin Surat Maryam Ayat 1 – 14, Baik Dibaca oleh Ibu Hamil: Agar Anak Berbakti dan Sholeh

Dalam bacaan Surat Maryam juga mengandung doa-doa yang diajarkan oleh Nabi Zakaria dan Maryam, dengan begitu di sini akan tersaji bacaan dari ayat 1 - 98 tulisan Arab.

Dengan begitu ibu hamil bisa mengamalkan bacaan Surat Maryam ayat 1 - 98, untuk dapat mengambil inspirasi doa-doa khusus selama kehamilan dan melahirkan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x