Kapan Sertifikat UTBK 2023 Keluar untuk Melihat Skor UTBK yang Tidak Lulus? Klik Link SNPMB Ini untuk Download

- 21 Juni 2023, 14:41 WIB
Kapan sertifikat UTBK keluar, melihat skor UTBK 2023 yang tidak lolos SNBT, dan kenapa skor UTBK 2023 tidak muncuk SNPMB.
Kapan sertifikat UTBK keluar, melihat skor UTBK 2023 yang tidak lolos SNBT, dan kenapa skor UTBK 2023 tidak muncuk SNPMB. /tangkap layar web SNPMB/PORTAL PURWOKERTO

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari kapan sertifikat UTBK keluar, melihat skor UTBK 2023 yang tidak lolos SNBT, dan kenapa skor UTBK 2023 tidak muncuk SNPMB.

Ketahui kapan sertifikat UTBK 2023 keluar untuk melihat skor UTBK yang tidak lulus, yuk klik link SNPMB berikut untuk download.

Pada tanggal 20 Juni 2023, para peserta Ujian Tulis Berbasis Komputer Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (UTBK SNBT) 2023 menunggu dengan penuh harap hasil pengumuman dari ujian yang mereka lakukan.

Hari itu akhirnya tiba, secara serentak pengumuman hasil UTBK SNBT 2023 dilakukan.
Ratusan ribu peserta melihat hasilnya, dengan harapan tinggi untuk melanjutkan pendidikan mereka di perguruan tinggi impian.

Baca Juga: Cara Buat Fake SNBT 2023 Prank Pengumuman UTBK Simak UI hingga Utul UGM, Ini Link Tools SNPMB @nusantara_code

Dalam Ujian ini, peserta dengan skor tertinggi, berhasil diterima di Program Studi Teknik Informatika S1 Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya.

Skor UTBK SNBT tertinggi kedua dan ketiga diterima di Program Studi Kedokteran Universitas Gadjah Mada (UGM) dan Program Studi Ilmu Komputer S1 Universitas Indonesia (UI).

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x