Cara Daftar Ulang SBMPTN-UTBK SNBT 2023: Ini Jadwal Pendaftaran Ulang di Untirta dan Unsulbar

- 20 Juni 2023, 15:55 WIB
Cara daftar ulang SBMPTN - UTBK SNBT 2023, jadwal pendaftaran ulang di Untirta dan Unsulbar.
Cara daftar ulang SBMPTN - UTBK SNBT 2023, jadwal pendaftaran ulang di Untirta dan Unsulbar. /Tangkap layar pengumuman-snbt-snpmb.bppp.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Ketahui cara daftar ulang SBMPTN - UTBK SNBT 2023 lengkap dengan jadwal pendaftaran ulang di Untirta dan Unsulbar, berikut ini.

Pengumuman hasil seleksi Ujian Tertulis Berbasis Komputer (UTBK) Seleksi Nasional Berbasis Tes (SNBT) 2023 atau yang sebelumnya dikenal dengan nama Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) sudah bisa diakses hari ini Selasa, 20 Juni 2023 pukul 15.00 WIB.

Para calon mahasiswa baru yang telah mendaftar bisa cek hasil SBMPTN atau UTBK SNBT 2023 melalui link pengumuman-snbt-snpmb-bppp.kemdikbud.go.id atau melalui 37 linnk alternatif yang disediakan tiap universitas.

Bagi siswa yang dinyatakan lolos seleksi UTBK SNBT 2023 selanjutnya wajib melakukan daftar ulang di kampus yang diterima. Lantas, bagaimana cara dan jadwal daftar ulang salah satunya di Unsulbar dan Untirta.

Baca Juga: Cara Buat Fake SNBT 2023 Link Prank Pengumuman Lulus Palsu UTBK SNPMB di tools.nusantaracode

Dikutip dari laman snpmb.bppp.kemdikbud.go.id, setelah pengumuman hasil SNBT 2023 pada hari ini, selanjutnya calon peserta didik bisa mengunduh sertifikat UTBK mulai tanggal 26 Juni - 30 Juli 2023.

Langkah selanjutnya yang wajib diperhatikan calon mahasiswa baru juga termasuk daftar ulang yang diilakukan di universitas yang diterima calon mahasiswa baru.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x