Jadwal Daftar Ulang UTBK SNBT 2023 UPNYK, UNEJ, UNESA, UB, dan USU, Ini Batas Akhir Registrasi

- 21 Juni 2023, 13:00 WIB
Jadwal daftar ulang UTBK SNBT 2023 UPNYK, UNEJ, UNESA, UB, dan USU.
Jadwal daftar ulang UTBK SNBT 2023 UPNYK, UNEJ, UNESA, UB, dan USU. /Instagram.com/@infoupnyk/

BERITA DIY - Ketahui jadwal daftar ulang UTBK SNBT 2023 di UPNYK, UNEJ, UNESA, UB, dan USU lengkap dengan batas akhir registrasi, link registrasi dan dokumen yang disiapkan.

Pengumuman hasil seleksi Ujian Tertulis Berbasis Komputer (UTBK) Seleksi Nasional Berbasis Tes (SNBT) 2023 telah diumumkan pada Selasa, 20 Juni 2023 mulai jam 15.00 WIB.

Bagi para mahasiswa baru yang sudah mengikuti UTBK SNBT dan belum melakukan cek hasil seleksi bisa melakukan cek melalui laman resmi dan link mirror di Universitas tujuan masing-masing.

Setelah mengetahui hasil seleksi, calon mahasiswa baru wajib melakukan daftar ulang atau registrasi. Cek jadwal dan berkas apa saja yang harus disiapkan berikut ini.

Baca Juga: Selamat! Begini Cara Download Sertifikat UTBK SNBT 2023 Jangan Sampai Terlewat, Kapan Masa Unduh Berakhir?

Sebagai informasi, jadwal daftar ulang calon mahasiswa baru jalur UTBK SNBT 2023 berbeda-beda untuk tiap universitasnya. Oleh karena itu, penting untuk mencari informasi jadwal daftar ulang.

Daftar ulang ini dilakukan secara online melalui link resmi yang sudah disiapkan oleh Universitas. Persiapkan pula berkas-berkas yang wajib diunggah ke laman resmi tersebut.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x