Pinjol Danamas Bisa Cair Rp7 Juta Berizin OJK, Jadi Solusi UMKM, Benarkah Tidak Ada DC Lapangan?

- 21 Juni 2023, 11:45 WIB
Pinjol atau pinjaman online Danamas bisa cair Rp7 juta berizin OJK, jadi solusi UMKM, benarkah tidak ada DC lapangan untuk tagih utang?.
Pinjol atau pinjaman online Danamas bisa cair Rp7 juta berizin OJK, jadi solusi UMKM, benarkah tidak ada DC lapangan untuk tagih utang?. / ANTARA FOTO/Syaiful Arif

BERITA DIY- Simak informasi pinjol atau pinjaman online Danamas bisa cair Rp7 juta berizin OJK, jadi solusi UMKM, benarkah tidak ada DC lapangan? cek selengkapnya di sini.

Pinjol Danamas Bisa Cair Dana hingga Rp7.500.000, terdaftar di OJK 2023. Kabar itu tentu sangat baik bagi pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) yang membutuhkan bantuan modal cepat, bunga rendah dan tidak ribet.

Saat ini memang pinjol menjadi salah satu alternatif penting bagi banyak orang untuk mendapatkan solusi keuangan. Dengan bantuan pinjaman online atau pinjol dapat membantu kondisi finansial yang kurang baik.

Lalu benarkah pinjol Danamas belum ada DC lapangan yang akan meneror utang ke rumah nasabah? cek informasi hingga akhir artikel ini.

Baca Juga: Waspada! Jangan Sampai Tertipu Pinjol Ini, Risiko Galbay Tinggi dan OJK Sarankan Ini Agar BI Checking Aman

Pinjaman online yang tengah bereda di kalangan masyarakat saat ini membuat Anda harus lebih waspada memilih pinjol legal berizin OJK agar tidak ada DC lapangan yang tidak sesuai aturan menagih utang ke rumah.

Terlebih bagi UMKM yang membutuhkan dana untuk mengembangkan usaha, Otoritas Jasa Keuangan atau OJK menyarankan agar menggunakan pinjol legal.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x