Tidak Usah Takut Galbay Lagi, DC Pinjol hanya Tagih Utang di Lokasi dan Jam Ini Resmi dari OJK

- 7 Juni 2023, 10:18 WIB
Tidak usah takut galbay lagi, DC pinjol atau pinjaman online hanya tagih utang di lokasi dan jami ini resmi dari OJK.
Tidak usah takut galbay lagi, DC pinjol atau pinjaman online hanya tagih utang di lokasi dan jami ini resmi dari OJK. /Ilustrasi PIXABAY/Fotorech

BERITA DIY- Tidak usah takut galbay lagi, DC pinjol hanya tagih utang di lokasi dan jami ini resmi dari OJK, ketahui dengan membaca artikel selengkapnya.

Para debitur galbay tidak perlu khawatir lagi, OJK sudah beri aturan lokasi dan jam penagihan DC atau debt collector pinjol untuk menagih utang.

Sebagaimana diketahui DC Lapangan adalah hal yang ditakuti oleh pengguna pinjaman online atau pinjol karena bisa teror ke rumah untuk tagih utang usai galbay.

Padahal Otoritas Jasa Keuangan atau OJK sudah mengatur tata cara penagihan DC pinjol beserta etika penagihan yang seharusnya, oleh sebab itu debitur galbay tidak perlu takut.

Baca Juga: Jangan Berani Galbay di Aplikasi Pinjol Ini, Pinjam DI SINI Saja Dijamin Aman dari OJK dan DC Tidak Teror

Pinjol atau pinjaman online yang kita ketahui adalah cara cepat untuk pinjam uang melalui aplikasi cukup dengan foto KTP serta mengisi formulir.

Beragam pinjol saat ini membuat Anda harus waspada memilih aplikasi pinjaman online yang aman serta berizin resmi dari OJK, karena OJK tidak menanggung jika ada masalah penagihan DC pinjol ilegal.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x