Jangan Berani Galbay di Aplikasi Pinjol Ini, Pinjam DI SINI Saja Dijamin Aman dari OJK dan DC Tidak Teror

- 6 Juni 2023, 12:00 WIB
Jangan berani galbay atau gagal bayar di aplikasi pinjol ini, pinjam di sini saja dijamin aman dari OJK dan DC tidak akan teror.
Jangan berani galbay atau gagal bayar di aplikasi pinjol ini, pinjam di sini saja dijamin aman dari OJK dan DC tidak akan teror. / ANTARA FOTO/Syaiful Arif

 

BERITA DIY- Jangan berani galbay di aplikasi pinjol ini, pinjam di sini saja dijamin aman dari OJK dan DC tidak akan teror, ketahui dengan membaca artikel ini selengkapnya.

Pinjaman online atau aplikasi pinjol memang banyak digunakan sekarang ini oleh masyarakat yang terdesak masalah uang, karena uang cepat cair cukup dengan berswafoto KTP.

Tetapi jangan cepat tergiur dengan kemudahan tersebut, OJK atau Otoritas Jasa Keuangan tidak menyarankan masyarakat untuk pinjam uang di aplikasi ini terlebih jika galbay atau gagal bayar.

Adapun saran OJK mengenai tempat peminjaman uang atau pinjol yang aman dan DC tidak akan teror usai galbay, baca hingga akhir artikel.

Baca Juga: Cara Ampuh agar Nama dan Skor BI Checking Debitur Galbay Pinjol di SLIK OJK Bersih dan Tata Cara Penagihan DC

DC atau debt collector adalah hal yang paling ditakuti oleh debitur galbay karena mereka bisa teror kontak bahkan tagih utang ke rumah debitur galbay.

Demi menghindari hal itu, bayarlah utang Anda tepat waktu karena itu sudah menjadi tanggung jawab Anda sebagai pengutang di aplikasi pinjol.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x