Arti Beige Flag Adalah Apa? Istilah Populer Viral TikTok Ini Artinya Beda dengan Red Flag

- 14 Juni 2023, 13:37 WIB
Ilustrasi. Info singkat apa arti beige flag yang viral jadi tren di TikTok dan bedanya dengan red flag dalam hubungan manusia.
Ilustrasi. Info singkat apa arti beige flag yang viral jadi tren di TikTok dan bedanya dengan red flag dalam hubungan manusia. /PIXABAY/@Panajiotis

 

BERITA DIY - Telah viral di TikTok, arti beige flag adalah apa? Istilah populer yang ternyata artinya berbeda dengan red flag.

Sebelum ke arti beige flag, istilah populer dalam hubungan sudah diketahui ada green flag dan red flag. Apa saja artinya istilah tersebut?

Green flag mengacu pada siapa yang pas, sepadan, dan cocok untuk Anda. Dengan tanda-tanda yang memperlihatkan sifat jujur, tulus, dan terbuka kepada Anda.

 

Sementara, red flag artinya adalah orang yang harus Anda hindari untuk berhubungan. Orang ini bersifat manipulatif, gemar menggunakan kekerasan dalam pacaran, berbohong, dan selingkuh.

Baca Juga: Arti Naneun Haengbokhamnida yang Viral karena Drakor The Good Bad Mother: Apa Artinya Bahasa Korea Ini?

Jika green flag adalah orang bisa diajak berkomitmen dalam jangka panjang, orang berciri red flag dianggap tidak bisa bertahan dalam hubungan jangka panjang. Lantas, apa itu beige flag?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x