Resep Mochi Bites Viral TikTok, Ini Cara Buat Mochi Baby Coklat Saus Keju, Dijamin Kenyal dan Lembut di Mulut

- 7 Juni 2023, 08:47 WIB
Ketahui resep Mochi Bites viral TikTok, ini cara buat Mochi Baby saus keju, dijamin kenyal dan lembut di mulut.
Ketahui resep Mochi Bites viral TikTok, ini cara buat Mochi Baby saus keju, dijamin kenyal dan lembut di mulut. /Tangka layar YouTube.com/Cooking with Hel

BERITA DIY - Berikut informasi resep Mochi Bites viral TikTok, ini cara buat Mochi Baby saus keju, dijamin kenyal dan lembut di mulut.

Resep Mochi Bites Viral TikTok kini menjadi perbincangan hangat di media sosial. Simak cara membuat Mochi Baby Coklat Saus Keju yang kenyal dan lembut di mulut.

Mochi Bites adalah camilan yang sedang populer di platform TikTok. Coba buat sendiri Mochi Baby dengan rasa coklat, oreo dan saus keju yang lezat ini.

Rahasia kenyal dan lembutnya Mochi Bites terletak pada proses pembuatannya yang menggunakan tepung ketan dan bahan-bahan yang akan dibahas di sini.

Baca Juga: Resep Sup Timlo Solo Ala Chef Rudy yang Mudah, Praktis, Sehat dan Bergizi

Dalam resep Mochi Bites ini, Anda akan belajar cara membuat adonan mochi, dibalut dengan coklat, dan menyajikannya dengan saus keju yang menggoda selera.

Dilansir BERITA DIY dari kanal YouTube Cooking with Hel pada, Rabu, 7 Juni 2023, berikut ini resep Mochi Bites Coklat Saus Keju.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x