Resep Seblak Cocol yang Viral di TikTok, Ini Cara Membuat Hanya Pakai 1 Bahan

- 27 Mei 2023, 12:45 WIB
Ilustrasi Resep seblak cocol yang viral di TikTok, ini cara membuat hanya pakai 1 bahan. Cek caranya di sini.
Ilustrasi Resep seblak cocol yang viral di TikTok, ini cara membuat hanya pakai 1 bahan. Cek caranya di sini. /Pixabay/@cegoh

BERITA DIY – Simak informasi resep seblak cocol yang viral di TikTok, ini cara membuat hanya pakai 1 bahan. Dapat dibuat dengan mudah dan praktis.

Banyak yang mencari resep seblak cocol yang sebelumnya viral di TikTok. Di mana resep seblak cocol diviralkan oleh Rafael Tan melalui videonya di TikTok.

Diketahui cara membuat seblak cocol lebih mudah dan praktis dibandingkan dengan jenis lainnya. Hal ini karena seblak cocol dibuat hanya menggunakan 1 bahan.

Oleh karena itu, banyak yang ingin mencoba seblak cocol karena enak dan mudah dibuat. Untuk cara membuat seblak cocol terdapat di artikel ini.

Baca Juga: Resep Telur Puyuh Hati Ayam Santan untuk MPASI Awal Usia 6 Bulan, Cegah Stunting dan Atasi GTM

Sebagai informasi, seblak adalah makanan khas Indonesia yang berasal dari Bandung. Makanan seblak terbuat dari berbagai macam bahan mulai dari kerupuk, mie instan, sayuran, seafood, dan potongan daging.

Biasanya, seblak memiliki rasa pedas karena menggunakan bumbu seperti cabai, bawang putih, dan rempah-rempah lainnya. Ciri khas dari seblak yaitu rasa kencur yang menyengat dan sangat terasa.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x