CEK FAKTA: Pemakaman Ferdy Sambo Minggu Ini di Tempat Pahlawan Indonesia, Polisi Beri Penghormatan Terakhir?

- 23 Mei 2023, 13:09 WIB
CEK FAKTA pemakaman Ferdy Sambo minggu ini di tempat pahlawan Indonesia dan kepolisian beri penghormatan terakhir. Benarkah?
CEK FAKTA pemakaman Ferdy Sambo minggu ini di tempat pahlawan Indonesia dan kepolisian beri penghormatan terakhir. Benarkah? /Tangkap layar YouTube/ LIntas Informasi

BERITA DIY - Cek fakta selengkapnya soal informasi yang menyebutkan bahwa Minggu ini pemakaman Ferdy Sambo akan dilakukan di tempat pahlawan Indonesia dan pihak kepolisian akan memberikan penghormatan terakhir.

Sebagaimana diketahui, Mantan Kadiv Propam Mabes Polri, Ferdy Sambo sudah divonis hukuman mati lantaran terlibat di kasus pembunuhan Brigadir Joshue Hutabarat atau Brigadir J.

Vonis mati untuk Ferdy Sambo ini diberikan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dan diperkuat dengan putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta pada 12 April 2023 lalu.

Sebenarnya kasus soal pembunuhan Brigadir J yang melibatkan Ferdy Sambo ini sudah lama tak terdengar di tanah air lantaran dianggap sudah selesai dan terdakwa hanya perlu menjalani hukumannya.

Baca Juga: Ini Hasil Sidang Banding Ferdy Sambo di Pangadilan Tinggi DKI Jakarta Atas Kasus Penembakan Brigadir J

Namun belum lama ini beredar informasi yang menyebutkan bahwa pemakaman Ferdy Sambo akan dilakukan pada pekan ini di tempat pahlawan Indonesia.

Informasi tersebut dijelaskan oleh channel YouTube Lintas Informasi melalui sebuah video yang diunggah pada 22 Mei 2023 dengan judul: PENUH HARU! MINGGU INI PEMAKAMAN FERDY SAMBO AKAN DILAKSANAKAN DITEMPAT PAHLAWAN INDONESIA.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x