Dr Zakir Naik akan Datang ke Indonesia, Ini Jadwal dan Lokasi Ceramah di Mana Saja

- 20 Mei 2023, 13:45 WIB
Dr Zakir Naik akan datang ke Indonesia untuk kedua kalinya setelah sebelumnya pernah datang ke Indonesia pada April 2017. Ini jadwal dan lokasi ceramah di mana saja.
Dr Zakir Naik akan datang ke Indonesia untuk kedua kalinya setelah sebelumnya pernah datang ke Indonesia pada April 2017. Ini jadwal dan lokasi ceramah di mana saja. / Instagram/@muslimunited.official

BERITA DIY -  Dr Zakir Naik akan datang ke Indonesia untuk kedua kalinya setelah sebelumnya pernah datang ke Indonesia pada April 2017.

Berikut merupakan informasi jadwal kedatangan Dr Zakir Naik ke Indonesia pada tahun 2023 lengkap lokasi ceramah di mana saja.

Dr Zakir Naik merupakan seorang pendakwah yang berasal dari India. Namanya semakin dikenal ketika beliau melakukan ceramah di berbagai negara.

Dr Zakir Naik dahulunya adalah seorang dokter yang akhirnya menjadi pendakwah. Ia terinspirasi dari gurunya Ahmed Deedat yang juga merupakan seorang pendakwah yang sudah berdakwah selama empat puluh tahun lebih.

Baca Juga: Bacaan Doa Mustajab Hari Jumat Setelah Ashar dan Keutamaannya

Kemampuan yang dimiliki oleh Dr Zakir Naik ialah memiliki hafalan yang kuat terhadap kitab-kitab agama lain seperti kitab injil, weda, tripitaka, bhagavad gita. Ia juga memilki hafalan yang kuat tentang Al-qur'an dan Hadist Bukhari Muslim.

Ia sudah mengislamkan banyak orang melalui debat yang dilakukannya pada saat ceramah dan mampu menjawab pertanyaan-pertanyaan sulit menggunakan logika dari ajaran Islam.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x