Profil Dokter Ngabila Salama, Viral Pejabat Dinkes DKI Flexing Gaji Rp 34 Juta Teryata Lulusan Kampus Ternama

- 20 Mei 2023, 12:39 WIB
Ketahui profil dokter Ngabila Salama, viral pejabat Dinkes DKI flexing gaji Rp 34 juta ke media sosial
Ketahui profil dokter Ngabila Salama, viral pejabat Dinkes DKI flexing gaji Rp 34 juta ke media sosial /Instagram.com/@ngabilasalama

BERITA DIY - Berikut informasi profil dokter Ngabila Salama, viral pejabat Dinkes DKI flexing gaji Rp 34 juta ke media sosial ternyata lulusan kampus ternama.

ASN Pemprov DKI Jakarta, Ngabila Salama belakangan ini menjadi perhatian publik. Hal itu bermula ketika ia membagikan cuitan viral yang memamerkan gaji Rp 34 juta.

Bahkan Ngabila Salama yang diketahui menjabat di Dinkes DKI Jakarta ini, mengaku menjadi teman dekat dari Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin.

Sehingga banyak netizen yang geram dengan cara flexing Dokter Ngabila Salama, mulai dari mengaku teman dekat Menkes dan memamerkan gaji Rp 34 juta per bulan.

Baca Juga: Profil Farhana Nariswari, Pemenang Puteri Indonesian 2023 dari Jawa Barat: Umur, Pendidikan dan Akun IG

Beragam kritikan pedas dilontarkan oleh netizen di akun Twitter Ngabila Salama @Ngabila. Bahkan tak sedikit yang menganggap sikap Ngabila tidak peka dengan penghasilan banyak dokter yang bertugas di daerah.

"Hati hati bu dokter jikalau menjadi influencer di medsos lebih bijak dalam memposting sesuatu hal baik itu konten atau komentar, maksud baik belum tentu terlihat dalam postingan kita, kalau khilaf itu adalah manusiawi tapi kode etik pns itu melekat. Kl dipanggil lt 18 kan repot," tulis akun Twitter @januarsi***.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x