Terseret Isu Perceraian Desta dan Natasha Rizki, Berikut Profil Gege Elisa

- 19 Mei 2023, 16:15 WIB
Profil Gege Elisa yang memiliki hobi bermain Tenis yang beberapa kali sempat bermain bersama Desta di beberapa kesempatan
Profil Gege Elisa yang memiliki hobi bermain Tenis yang beberapa kali sempat bermain bersama Desta di beberapa kesempatan /Tangkapan layar/ instagram.com/gegeelisa94/
 
BERITA DIY - Profil Gege Elisa, wanita yang terseret di kasus perceraian Desta dan Natasha Rizki. Berikut adalah Profil Gege Elisa yang ramai diisukan menjadi orang ketiga Desta dan Natasha Rizki.
 
Gege Elisa mengawali karirnya menjadi seorang aktris di film 'Gaby dan Lagunya' di tahun 2010 lalu. Sejak saat itu Gege lebih banyak membintangi sinetron dan FTV.
 
Berturut-turut kemudian ia membintangi film Virgin 3: Satu Malam Mengubah Segalanya (2011). 18++ Forever Love (2012), Thank You Cinta (2014), Ada Cinta di SMA (2016), Nightmare Side: Delusional (2019).

 
Gege melakoni debutnya di sinetron mulai tahun 2011 dengan judul Cinta 7 Susun (2013), Kita Nikah Yuk (2014), Cinta yang Tertukar (2016), Masa Muda (2017), Princess Mermaid Season 2 (2020).
 
Baca Juga: Profil Inara Rusli Istri Virgoun, Pekerjaan, Nama Lahir, Umur dan Akun Instagram, Ini Biodatanya

Gege Elisa juga pernah menjadi model untuk video klip lagu 'Apa Sih Maumu' dari Ungu tahun 2012 silam dan lagu 'Kalau Bosan dari Lyodra' yang rilis 2021. Hingga saat ini baru satu serial web yang pernah ia perankan yaitu Bestie (2022).
 

 
Berikut adalah biodata Gege Elisa
Nama lengkap: Gege Elisa Joy Callista
Nama panggung: Gege Elisa
Keturunan: Manado
Tempat tanggal lahir: Jakarta, 10 Januari 1994
Umur: 29 Tahun
Agama: Kristen
Profesi: Aktris, model
Tahun aktif: 2010 hingga sekarang
Tinggi Badan: 160 cm
Akun Instagram: @gegeelisa94
Kanal YouTube: Gege Elisa

 
 
Wanita kelahiran Jakarta, 10 Januari 1994 itu memiliki hobi traveling dan berolahraga. Seperti yang sering ia share di sosial medianya terutama di Instagram. Olahraga yang sekarang diminati Gege adalah bermain Tenis.
 
Beberapa kali Gege terlihat berpapasan dengan Desta seperti yang terlihat dalam story Raffi Ahmad yang diupload ulang oleh Akun Twitter @99o7i yang saat itu Desta dan Gege bermain tenis bersama-sama.

 
Kecurigaan bertambah saat  Akun Twitter @99o7i menyebarkan foto yang diduga Desta dan Gege sedang bergandengan di bioskop. Laki-laki berhoodie hijau tersebut diduga Desta. Sedangkan wanita yang menggandengnya dianggap adalah Gege.
 
Namun, di satu sisi Desta yang dikutip Pikiran-Rakyat.com dari kanal Youtube TonightShowNet, Kamis, 18 Mei 2023 mengungkapkan mengenai rasa syukur dia memiliki Natasha Rizki.
 

 
"Caca itu baik sekali, mungkin terlalu baik buat gue, itu yang gue sadari bahwa gue tuh kayaknya kurang baik ya," ujar Desta.

"Gua selalu merasa kurang gitu kalau dibandingkan dengan Caca, jadi gua merasa dia untuk anak, segala macem, kayaknya dia itu memang hebat banget," tuturnya menambahkan.
 
Sampai saat ini belum ada tanggapan dari pihak Desta, Natasha Rizki, maupun Gege Elisa terkait isu yang melanda mereka bertiga.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x