Siapa Gege Elisa yang Diduga Jadi Pemicu Desta Gugat Cerai, Ini Biodatanya: IG, Pacar, Tinggi, Status Menikah?

- 18 Mei 2023, 14:32 WIB
Gege Elisa pacar, keturunan Gege Elisa, tinggi badan, pindah agama, status menikah, IG Gege Elisa, dan Desta gugat cerai Natasha Rizki.
Gege Elisa pacar, keturunan Gege Elisa, tinggi badan, pindah agama, status menikah, IG Gege Elisa, dan Desta gugat cerai Natasha Rizki. /Instagram @gegeelisa94

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Gege Elisa pacar, keturunan Gege Elisa, tinggi badan, pindah agama, status menikah, IG Gege Elisa, dan Desta gugat cerai Natasha Rizki.

Ketahui siapa Gege Elisa yang diduga jadi pemicu Desta gugat cerai Nastaha Rizki, simak biodatanya. Mulai dari IG, pacar, tinggi, dan apa sudah menikah.

Berita mengejutkan datang dari dunia hiburan Tanah Air, Deddy Mahendra Desta atau yang lebih dikenal dengan Desta, mengajukan gugatan cerai kepada istrinya, Natasha Rizky di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Setelah menjalani hidup berumah tangga selama sepuluh tahun dan dikaruniai tiga orang anak, kehidupan pasangan ini tampak harmonis dan jauh dari gosip, sehingga keputusan Desta ini menimbulkan tanda tanya bagi banyak orang.

Baca Juga: Biodata Desta Mahendra yang Resmi Gugat Cerai Natasha Rizki, Apa Alasan dan Penyebabnya?

Baru-baru ini, sebuah akun gosip mengunggah serangkaian foto yang memperlihatkan Desta diduga sedang bersama seorang wanita, yang tak lain adalah artis film bernama Gege Elisa.

Di dalam foto tersebut, tampak seseorang yang mengenakan jaket berhoodie hijau yang diperkirakan adalah Desta, sedang merangkul mesra seorang perempuan cantik.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x