Apa Itu Saldo Diblokir BSI, Apakah Saldo Mengendap Rp 50 Ribu Bisa Diambil? Ini Penjelasan Resmi Bank BSI

- 18 Mei 2023, 12:50 WIB
Penjelasan berapa sisa saldo minimal BSI, maksud saldo diblokir BSI 50 ribu apa karena ransomware LockBit, apakah saldo 50 ribu bisa diambil BSI Syariah dll.
Penjelasan berapa sisa saldo minimal BSI, maksud saldo diblokir BSI 50 ribu apa karena ransomware LockBit, apakah saldo 50 ribu bisa diambil BSI Syariah dll. /Tangkap layar aplikasi BSI Mobile

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari saldo diblokir BSI apakah bisa diambil, saldo diblokir BSI 50 ribu, masa aktif ATM BSU jika saldo kosong dan saldo mengendal BSI easy wadiah.

Ketahui apa itu saldo diblokir BSI, apakah saldo mengendap Rp 50 ribu bisa diambil? Yuk simak penjelasan dari Bank BSI.

Bank Syariah Indonesia (BSI) menjadi sorotan nasabahnya sejak tanggal 17 Mei 2023. Hal ini disebabkan perubahan tampilan informasi saldo di aplikasi BSI Mobile yang menunjukkan tulisan ‘Saldo Diblokir: Rp 50.000’.

Perubahan tampilan ini menimbulkan kebingungan dan kekhawatiran di kalangan nasabah, terlebih kejadian ini terjadi di saat sistem BSI mengalami gangguan selama beberapa hari.

Baca Juga: BSI Mobile Error Hari Ini Masih Maintenance, Tapi Ada yang Normal! BSI Ungkap Cara Ini Agar Bisa Transaksi

Penambahan informasi 'Saldo Diblokir' ini adalah perubahan baru yang tidak ada sebelumnya di tampilan BSI Mobile.

Selain itu, informasi ‘Saldo Tersedia’ dan ‘Saldo Total’ juga ikut ditampilkan. Kehadiran keterangan tersebut membuat banyak nasabah merasa terkejut dan bingung.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x