Saldo Diblokir BSI 50 Ribu, Apa Karena Ransomware LockBit di BSI Mobile? Ini Penjelasan Bank

- 17 Mei 2023, 11:26 WIB
Penjelasan berapa sisa saldo minimal BSI, maksud saldo diblokir BSI 50 ribu apa karena ransomware LockBit, apakah saldo 50 ribu bisa diambil BSI Syariah dll.
Penjelasan berapa sisa saldo minimal BSI, maksud saldo diblokir BSI 50 ribu apa karena ransomware LockBit, apakah saldo 50 ribu bisa diambil BSI Syariah dll. /Tangkap layar aplikasi BSI Mobile

 

BERITA DIY - Berikut informasi sisa saldo minimal BSI, maksud saldo diblokir BSI 50 ribu, apakah saldo 50 ribu bisa diambil BSI Syariah?

Ketahui penjelasan saldo diblokir BSI 50 ribu dan hindari hal ini agar uang di bank BSI Mobile tidak hilang karena peretasan ransomware LockBit.

Bank Syariah Indonesia atau BSI memberikan layanan pembukaan rekening ATM dengan mudah, aman serta nyaman. Di mana, saldo dalam rekening bisa untuk berbagai transaksi penunjang kebutuhan hidup.

 

Belakangan, karena BSI error akibat ulah penyebaran ransomware dari lockbit, banyak yang mengeluhkan saldo diblokir BSI 50 ribu.

Baca Juga: Apa Itu Ransomware LockBit? Peretas Data Bank BSI, Ini Cara Pencegahan yang Mudah Dilakukan

Apakah uang saldo BSI Rp 50 ribu hilang?

Pihak Bank Syariah Indonesia menjelaskan jika saldo diblokir 50 ribu bukanlah hilang karena efek BSI Mobile error belakangan ini.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x