BSI Error: Gangguan Saldo Rp 50 Ribu Diblokir dan Tidak Bisa Top Up? Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya

- 17 Mei 2023, 12:32 WIB
BSI error: ada gangguan saldo Rp 50 ribu diblokir dan tidak bisa top up? ini penyebab dan cara mengatasinya dari bank hari ini.
BSI error: ada gangguan saldo Rp 50 ribu diblokir dan tidak bisa top up? ini penyebab dan cara mengatasinya dari bank hari ini. /PORTAL PURWOKERTO /BSI Mobile

BERITA DIY - Benarkan BSI masih error? Sejumlah nasabah mengeluhkan gangguan saldo Rp 50 ribu mereka diblokir dan tidak bisa top up e-wallet atau e-money. Simak penjelasan pihak bank, penyebab, dan cara mengatasinya di sini.

Hari ini, Rabu, 17 Mei 2023, sejumlah nasabah Bank Syariah Indonesia (BSI) kembali mengeluh jika layanan perbankan dari bank BUMN ini kembali error.

Beberapa gangguan atau error yang dialami oleh nasabah di antaranya adalah adanya saldo Rp 50 ribu yang diblokir hingga tidak bisa melakukan pengisian ulang atau top up dompet digital maupun e-money.

Adapun yang dimaksud dengan dompet digital atau e-wallet adalah seperti OVO, GoPay, DANA, LinkAja, hingga ShopeePay. Sedangkan e-money seperti BRIZI, dan lain-lain.

Baca Juga: Cara Ambil Uang di ATM BRI, BNI, BCA, dan BSI: Tarik Tunai dengan Mudah dan Cepat

Hal tersebut disampaikan oleh sejumlah nasabah melalui media sosial Twitter pada hari ini.

"ini BSI masih error ya? apa tarik semua yaaa? heurrr," tulis pemilik akun @ffriesglace.

"BSI masih error kah?," @afrizzaaal.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x