Kronologi Habib Bahar Ditembak Lengkap, Ini Lokasi Penembakan, Jam, Kondisi Bahar bin Smith, Luka Bagian Apa?

- 15 Mei 2023, 16:42 WIB
Ilustrasi - Kronologi Habib Bahar ditembak lengkap dengan lokasi penembakan, jam dan kondisi Bahar bin Smith. Luka pada bagian apa?
Ilustrasi - Kronologi Habib Bahar ditembak lengkap dengan lokasi penembakan, jam dan kondisi Bahar bin Smith. Luka pada bagian apa? /Antara/M. Agung Rajasa/

BERITA DIY - Simak kronologi Habib Bahar ditembak lengkap dengan lokasi penembakan, jam dan kondisi Bahar bin Smith. Luka pada bagian apa?

Kasus dugaan penembakan terhadap Habib Bahar bin Smith ramai diperbincangkan publik. Polisi pun kini sudah turun tangan melakukan penyelidikan.

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Ibrahim Tompo mengatakan kasus dugaan penembakan terhadap Habib Bahar sudah dilaporkan ke Polsek Kemang, Bogor.

"Dilaporkan di Polsek Kemang, Polres Bogor, pada hari Jumat, 12 Mei 2023, sekitar jam 21.45 WIB," kata Kombes Ibrahim, Senin, 15 Mei 2022, dikutip dari Antara.

Baca Juga: Video Kronologi Habib Bahar bin Smith Ditembak OTK Viral, Peluru Tembus ke Perut Kiri HBS

Kasus tersebut dilaporkan dengan Laporan Polisi Nomor LP/--/B/V/2023/SPKT/POLSEK KEMANG/POLRES BOGOR/POLDA JABAR.

Lalu, bagaimana kronologi Habib Bahar ditembak? Di mana lokasi penembakan, jam berapa dan seperti apa kondisi Bahar bin Smith?

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x