Video Kronologi Habib Bahar bin Smith Ditembak OTK Viral, Peluru Tembus ke Perut Kiri HBS

- 15 Mei 2023, 12:45 WIB
Cek link video viral kronologi Habib Bahar bin Smith ditembak OTK hari ini dan update terkini kondisi pendakwah asal Manado tersebut di Bogor TKP kejadian.
Cek link video viral kronologi Habib Bahar bin Smith ditembak OTK hari ini dan update terkini kondisi pendakwah asal Manado tersebut di Bogor TKP kejadian. /Tangkap layar YouTube.com/MBS Media

 

BERITA DIY - Para warganet banyak mencari link video kronologi Habib Bahar bin Smith ditembak OTK (orang tidak dikenal) viral dan update terkini kondisi pendakwah asal Manado tersebut.

Dilaporkan, Habib Bahar bin Smith (HBS) ditembak orang tak dikenal pada Jumat 12 Mei 2023 malam di sekitaran Ponpes Tajul Alawiyyin di Pabuaran, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor.

Penembakan pada Habib Bahar bin Smith benar adanya. Pasalnya, laporan penambakan tersebut sudah masuk ke Polres Bogor setelah dikonfirmasi oleh Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin pada Senin 15 Mei 2023.

 

Kini pihak kepolisian Polres Bogor terkini telah membentuk tim penyelidikan dan penyidikan atas laporan yang disampaikan pihak Habib Bahar bin Smith.

Baca Juga: Alasan Pegawai Avsec Dipecat Usai Kawal Habib Bahar, Ini Tugas Aviation Security di Bandara

Disampaikan oleh Iman Imanuddin menyatakan pihaknya sudah melaksanakan olah tempat kejadian perkara (TK) dan meminta keterangan para saksi di lokasi kejadian penembakan HBS.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x