Profil Habib Bahar bin Smith: Nama Lengkap, Keluarga, Jenjang Karir, Viral usai Diduga Ditembak OTK di Bogor

- 15 Mei 2023, 12:30 WIB
Profil lengkap Habib Bahar bin Smith dan jenjang karir, viral usai diduga ditembak oleh OTK atau Orang Tak Dikenal di Bogor.
Profil lengkap Habib Bahar bin Smith dan jenjang karir, viral usai diduga ditembak oleh OTK atau Orang Tak Dikenal di Bogor. /Instagram.com/@zeinbu151

BERITA DIY- Berikut informasi mengenai profil lengkap Habib Bahar bin Smith dan jenjang karir, viral usai diduga ditembak oleh OTK atau Orang Tak Dikenal di Bogor.

Pendakwah Habib Bahar bin Smith diduga ditembak oleh orang tak dikenal pada Jumat, 12 Mei 2023 dan saat ini masih ditindak lanjuti oleh pihak kepolisian.

Atas kasus tersebut banyak yang mencari profil dari Habib Bahar bin Smith serta jenjang karirnya menjadi pendakwah yang sempat juga terjerat kasus penyebaran berita Hoaks.

Cek di sini, profil lengkap dari Habib Bahar bin Smith serta jenjang karirnya selama menjadi pendakwah dengan penampilan rambut pirangnya yang mencolok.

Baca Juga: Komedian Komeng Jadi Bakal Calon Anggota DPD Jabar Pemilu 2024, Ini Profil dan Cek dari Partai Apa?

Pemilik nama lengkap Sayid Bahar bin Ali bin Smith atau lebih akrab disapa Habib Bahar bin Smith dikenal sebagai seorang pendakwah muda.

Habib Bahar Bin Smith memiliki nama lengkap Sayyid Bahar bin Ali bin Smith yang lahir pada 23 Juli 1985 dan adalah seorang ulama serta pendakwah yang berasal dari Manado, Sulawesi Utara.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x