Profil Ustaz Hanan Attaki Gabung NU, Padahal Sempat Disangka Aliran HTI Ditolak PCNU Gresik

- 12 Mei 2023, 17:16 WIB
Apa aliran ustadz Hanan Attaki HTI? profil lengkap biografi ustaz Hanan Attaki dan kenapa ustadz Hanan Attaki ditolak PCNU Gresik tahun 2022.
Apa aliran ustadz Hanan Attaki HTI? profil lengkap biografi ustaz Hanan Attaki dan kenapa ustadz Hanan Attaki ditolak PCNU Gresik tahun 2022. /Kolase Unsplash/Mufid Majnun dan Instagram/@hanan_attaki

BERITA DIY - Di mesin pencarian Google banyak yang mencari apa aliran ustadz Hanan Attaki, murottal Hanan Attaki, ada apa dengan ustadz Hanan Attaki, biografi ustadz Hanan Attaki lengkap, Hanan Attaki HTI? kenapa ustadz Hanan Attaki ditolak PCNU Gresik.

Nama profil ustaz Hanan Attaki trending di Twitter hari ini Jumat 12 Mei 2023 pukul 16.30 WIB dengan adanya 3.900 lebih tweet menyebut namanya.

Hanan Attaki jadi trending di sejumlah media sosial disebabkan pendakwah tersebut resmi bergabung dengan organisasi keagamaan Nahdlatul Ulama (NU) pada Kamis 11 Mei 2023 lalu.

 

Hanan Attaki dibaiat langsung oleh Ketua Umum Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur Marzuki Mustamar, yang dikabarkan menjadi pembimbing Hanan setahun belakangan.

Baca Juga: Profil Husein, Guru Muda yang Mundur dari ASN Pangandaran: Ini Kronologi Hingga Memutuskan Mundur

Apakah Hanan Attaki HTI?

Nama Hanan Attaki sempat heboh ketika pada 30 Juli 2022 lalu ia ditolak untuk berdakwah di Masjid Agung Maulana Malik Ibrahim di Gresik, Jawa Timur.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x