Siapa Prof Dr Sulianti Saroso, Dokter Muncul di Goodle Doodle Hari Ini: Simak Profil, Biodata, dan Kisahnya

- 10 Mei 2023, 08:21 WIB
Jawaban siapa Prof Dr Sulianti Saroso dengan profil, biodata, dan kisah dokter yang ada di Google Doodle.
Jawaban siapa Prof Dr Sulianti Saroso dengan profil, biodata, dan kisah dokter yang ada di Google Doodle. /Indonesia.go.id

BERITA DIY - Penjelasan siapa Prof Dr Sulianti Saroso dokter yang ada di Google Doodle lengkap dengan profil, biodata, dan kisah pada hidup dirinya.

Di Google Doodle hari ini muncul wajah seorang dokter yang diketahui adalah Prof Dr Sulianti Saroso. Siapa dirinya? Inilah ulasan lengkap profil, biodata, dan kisah sepanjang kariernya.

Jika Anda membuka layanan pencarian pada Google.com pada hari ini maka akan muncul adanya gambar ilustrasi terbaru yang diketahui itu adalah Prof Dr Sulianti Saroso.

 

Layanan Google Doodle sendiri merupakan gambar atau ilustrasi yang ditampilkan oleh mesin pencarian Google pada halaman utama pencariannya.

Baca Juga: Link Kalkulator Online Hari Gamon Brutal Viral TikTok Google ajakteman.com, Input Tanggal Jadian di Sini

Profil dan Biodata Prof Dr Sulianti Saroso

Dalam Google Doodle akan menampilkan gambar yang berbeda-beda dan biasanya akan berkaitan dengan memperingati salah satu hari penting yang telah banyak dikenal sebelumnya.

Munculnya ilustrasi Prof Dr Sulianti Saroso sendiri diketahui memperingati adanya hari ulangtahunnya yaitu pada 10 Mei 1917.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x