Kenapa Google Doodle Hari Ini Mengenang Musisi Indonesia Didi Kempot Sang Bapak Patah Hati? Ini Alasannya

- 26 Februari 2023, 11:47 WIB
Ilustrasi - Google Doodle hari ini, mengenai kenapa Google Doodle hari ini mengenang musisi campursari Didi Kempot sang bapak patah hati.
Ilustrasi - Google Doodle hari ini, mengenai kenapa Google Doodle hari ini mengenang musisi campursari Didi Kempot sang bapak patah hati. /Tangkap layar Google Doodle Hari Ini

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai alasan kenapa Google Doodle hari ini mengenang musisi campursari Didi Kempot sang bapak patah hati.

Pada tampilan halaman utama Google, terlihat sosok maestro penyanyi campursari asal Indonesia almarhum Didi Kempot yang sedang berdendang di antara bintang-bintang.

Didi kempot yang menjadi Google Doodle hari ini, selain dikenal sebagai penyanyi campursari juga sebagai penulis ratusan lagu yang melegendaris.

Dari hal itu pula Didi Kempot mendapat julukan sang "Bapak Patah Hati" atau "Godfather of Broken Hearts", dan spesial dijadikan Google Doodle hari ini.

Baca Juga: Insipirasi Google Doodle Hari Ini, 3 Cara Membuat Desain Kartu Ucapan Selamat Tahun Baru 2023 Lewat HP

Dari lagu-lagunya yang melegendaris dan kebanyakan menggambarkan tentang kesedihan patah hati, nama Didi Kempot yang dijadikan Google Doodle hari ini semakin mencuat di kalangan publik.

Sementara itu, alasan kenapa Google Doodle hari ini mengenang musisi Didi Kempot sang "Bapak Patah Hati", karena dalam 30 tahun kariernya di casablanca musik Indonesia, telah berhasil menulis 700 lagu campursari beraliran sedih.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x