Insipirasi Google Doodle Hari Ini, 3 Cara Membuat Desain Kartu Ucapan Selamat Tahun Baru 2023 Lewat HP

- 31 Desember 2022, 12:19 WIB
3 cara membuat desain kartu ucapan selamat tahun baru 2023 lewat HP gratis inspirasi Google Doodle hari ini 31 Desember 2022 menggunakan Canva, PicsArt dan Greeting Island.
3 cara membuat desain kartu ucapan selamat tahun baru 2023 lewat HP gratis inspirasi Google Doodle hari ini 31 Desember 2022 menggunakan Canva, PicsArt dan Greeting Island. /PIXABAY/Hsaart

BERITA DIY - Terinspirasi Google Doodle hari ini 31 Desember 2022, ada 3 cara membuat desain kartu ucapan selamat tahun baru 2023 lewat HP.

3 cara membuat desain kartu ucapan selamat tahun baru 2023 berikut gratis dan diyakni mudah sederhana untuk dilakukan.

Kamu hanya perlu smartphone atau tablet, jaringan internet serta imajinasi untuk membuat kartu ucapan selamat tahun baru tersebut.

Bahkan, sejumlah aplikasi atau web online desainer telah menyediakan template kartu ucapan selamat tahun baru 2023 atau Happy New Year.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Spot Pesta Kembang Api Malam Tahun Baru di Jogja selain Malioboro, Tugu Jogja dan Titik Nol

Artinya, kamu tinggal memilih desain template lebih mudah dan praktis. Orang tanpa keahlian mendesain masih bisa untuk membuat kartu ucapan selamat tahun baru 2023.

3 cara membuat kartu ucapan selamat tahun baru ini melalui aplikasi Canva dan PicsArt hingga web online gratis tanpa aplikasi seperti greetingisland.com.

Canva dan PicsArt pada akhirnya juga bisa digunakan untuk membuat desain ucapan selamat tahun baru di media sosial IG, FB, Twitter dan lainnya.

Lalu bagaimana cara membuat kartu ucapan tahun baru 2023 lewat HP dan gratis? Simak yuk artikel berikut.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x