Rekomendasi 6 Spot Pesta Kembang Api Malam Tahun Baru di Jogja selain Malioboro, Tugu Jogja dan Titik Nol

- 31 Desember 2022, 11:30 WIB
Ilustrasi - Rekomendasi spot pesta kembang api malam tahun baru di Jogja selain Maliboro, Tugu Jogja dan Titik Nol Kilometer.
Ilustrasi - Rekomendasi spot pesta kembang api malam tahun baru di Jogja selain Maliboro, Tugu Jogja dan Titik Nol Kilometer. /PIXABAY/Erad

BERITA DIY- Berikut rekomendasi tempat perayaan malam tahun baru di Yogyakarta dengan pesta kembang api yang cocok di kunjungi bersama keluarga, teman dan pasangan malam ini.

Pesta kembang api memang menjadi ciri khas malam perayaan tahun baru yang tentunya membuat suasana semakin meriah di pergantian tahun 2022 ke 2023.

Bagi anda yang sudah merencanakan untuk berlibur akhir tahun di Yogyakarta, ada beberapa spot perayaan malam tahun baru selain kawasan Malioboro, Tugu Jogja dan Titik Nol Kilometer yang patut dikunjungi.

Pada spot tersebut nantinya juga akan diisi dengan acara Live musik, K-Pop Dance, beragam pertunjukan, hingga acara puncak pelepasan kembang api yang menambah malam tahun baru anda lebih meriah.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Tempat Tahun Baru 2023 di Jogja Selain Malioboro, Cocok Dikunjungi Bersama Teman atau Pasangan

Berikut 6 rekomendasi tempat perayaan malam tahun baru dengan pesta kembang api di Yogyakarta yang dapat dikunjungi bersama teman, keluarga dan pasangan.

1. Jogja City Mall

Jogja City Mall merupakan pusat perbelanjaan yang terletak di Jalan Magelang. Dikutip dari akun instagram @jogjacitymall, hiburan yang akan disajikan di tempat ini mulai dari Jogja Freedance, tim perkusi, adapula penampilan Citra Scholastika, dan puncak acara tentunya spectacular firework.

2. Taman Ambarrukmo (Plaza Ambarrukmo)

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x