Prakiraan Cuaca Jogja Hari Ini 31 Desember 2022 Malam Tahun Baru: Hati-hati, Potensi Hujan Lebat di Daerah Ini

- 31 Desember 2022, 10:19 WIB
Ilustrasi. Hujan lebat, berikut prakiraan cuaca Jogja hari ini Sabtu 31 Desember 2022 pada malam tahun baru.
Ilustrasi. Hujan lebat, berikut prakiraan cuaca Jogja hari ini Sabtu 31 Desember 2022 pada malam tahun baru. /PEXELS/ Pexels

BERITA DIY - Simak informasi prakiraan cuaca Jogja hari ini Sabtu, 31 Desember 2022. Hati-hati ada potensi hujan lebat di daerah berikut ini pada malam tahun baru 2023.

Peringatan pergantian tahun selalu dinanti-nantikan oleh banyak orang, termasuk pada peringatan tahun baru 2023 ini. Banyak masyarakat yang telah merencanakan akan merayakan tahun baru di berbagai spot.

Bagi masyarakat yang ingin merayakan tahun baru di spot outdoor atau di ruang terbuka tentunya penting untuk mengetahui prakiraan cuaca hari ini.

Salah satunya adalah prakiraan cuaca di Jogja yang malam ini beberapa spot tempat tempat wisata dan icon jogja akan menggelar pesta kembang api.

Baca Juga: Info Buka Tutup Jalur Puncak Hari Ini Sabtu 31 Desember 2022, Jadwal Ganjil Genap hingga Car Free Night

Dilansir dari laman bmkg.go.id, terdapat perbedaan cuaca di daerah Jogja untuk hari ini di Sleman, Kulonprogo, Bantu dan Gunung Kidul.

Terdapat pula peringatan dini waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang disertai dengan kilat atau petir di Sleman, Kulonprogo dan Gunung Kidul bagian tengah dan selatan.

Kabar baiknya, prakiraan cuaca hari ini saat dini hari nanti seluruh wilayah di Jogja akan cerah berawan.

Namun perlu diingat bahwa prakiraan cuaca ini hanya merupakan prediksi dan dapat berubah sewaktu-waktu.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x