15 Ucapan Tahun Baru 2023 Penuh Harapan, Cocok Dijadikan Status Whatsapp, Facebook, Twitter, dan Instagram

- 31 Desember 2022, 11:00 WIB
Ilustrasi - Simak 15 ucapan selamat tahun baru 2023 penuh harapan dan gratis di sini, cocok dijadikan status Whatsapp, Facebook, Twitter, dan Instagram.
Ilustrasi - Simak 15 ucapan selamat tahun baru 2023 penuh harapan dan gratis di sini, cocok dijadikan status Whatsapp, Facebook, Twitter, dan Instagram. /Pixabay/RosZie

BERITA DIY – Berikut ini merupakan 15 ucapan tahun baru 2023 yang penuh dengan harapan. Cocok untuk Anda jadikan status di media sosial, seperti Whatsapp, Facebook, Twitter, dan Instagram.

Menjelang pergantian tahun baru, ucapan selamat tahun baru 2023 atau happy new year 2023 mulai ramai digunakan. Perayaan tahun baru merupakan momen khusus yang dinantikan oleh setiap orang.
 
Harapan untuk dapat merayakan tahun baru bersama orang-orang terkasih merupakan hal yang didambakan oleh siapapun. Setiap orang biasanya akan mulai menyiapkan berbagai acara untuk menyambut perayaan tahun baru.

Selain berkumpul bersama keluarga dan orang terkasih, pergantian tahun baru 2023 juga dapat dirayakan dengan berbagi do’a dan harapan. Kumpulan do’a dan harapan tersebut dapat disampaikan melalui kartu ucapan, pesan singkat, atau status di Whatsapp, Facebook, Twitter, dan Instagram.

Baca Juga: 20 Ide Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2023 Anti Mainstream untuk Instagram, WhatsApp dan Twitter

Hal tersebut tidak akan mengurangi ketulusan dari do’a dan harapan yang hendak ditujukan kepada orang-orang terkasih. Berikut ini merupakan kumpulan 15 ucapan selamat tahun baru 2023 yang dapat dijadikan status Whatsapp, Facebook, Twitter, dan Instagram yang dapat Anda coba.

1. Hari berganti minggu, minggu berganti bulan, begitu pun bulan yang kini hendak berganti tahun. Tahun 2022 ini akan segera berganti menjadi tahun baru 2023. Mari merayakan tahun baru ini dengan hdup yang lebih positif dan semakin maju.
 
2. Terima kasih sudah mau berjuang sejauh ini. Semoga tahun baru membawa berkah ke dalam kehidupan kita. Selamat Tahun Baru 2023.

3. Selamat tahun baru 2023! Mari jadikan tahun lalu sebagai pembelajaran dan tahun baru sebagai memupuk harapan baru yang lebih indah.

Baca Juga: Ucapan Selamat Tahun Baru 2023 untuk Dibagikan di Instagram, FB hingga WA dalam Pergantian Tahun 2022

4. Tahun lalu adalah pelajaran, tahun ini adalah perjuangan, dan tahun depan adalah waktu untuk kita panen apa yang telah diperjuangkan. Selamat Tahun Baru Kawan...

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x