Biodata Salma Salsabila Indonesian Idol: Tinggi Badan, Umur hingga Alamat Rumah di Mana? Ini Profil Lengkapnya

- 14 Mei 2023, 14:45 WIB
Biodata Salma Salsabila Indonesia Idol 2023, tinggi badan, umur, hingga alamat rumah di mana? Cek profil lengkapnya.
Biodata Salma Salsabila Indonesia Idol 2023, tinggi badan, umur, hingga alamat rumah di mana? Cek profil lengkapnya. /Instagram.com/@salmasalsabil12

BERITA DIY - Berikut informasi biodata Salma Salsabila Indonesian Idol 2023, tinggi badan, umur, hingga alamat rumah di mana? Cek profil lengkapnya di sini.

Belakangan ini profil Salma Salsabila kembali menjadi sorotan usai masuk ke Grand Final Indonesian Idol 2023 besama Nabila. Siapa yang akan menjadi juara I? Simak profil dan biodata Salma di sini.

Diketahui, babak Top 3 Indonesian Idol 2023 telah digelar pada Senin, 8 Mei 2023. Nabila Taqiyyah, Salma Salsabila, dan Rony Parulian tampil totalitas. Sayangnya, Rony tereliminasi karena votingnya tak mampu melampaui Nabila dan Salma.

Salma Salsabila sukses membawakan lagu Decode dalam penampilannya di Top 3 dan dianggap mirip dengan Paramore. Sementara, Nabila membawakan lagu No dari Meghan Trainor yang mendapat pujian dari juri Indonesian Idol 2023.

Baca Juga: Biodata Salma Indonesian Idol 2023 Terbaru, Lengkap dengan Profil: Instagram, Umur, Kuliah, dan Asal Mana

Profil Salma Salsabila Indonesian Idol 2023

Salma, memiliki nama lengkap Salma Aliyyah Putri Mandaya, berasal dari Probolinggo, Jawa Timur, lahir pada 12 Februari 2002. Saat ini usianya 21 tahun.

Pada usia 10 tahun, Salma mengikuti Idola Cilik musim keempat, masuk ke grup 7 dan berhasil mencapai babak 10 besar dengan membawakan lagu Tendangan dari Langit milik Kotak.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x