LINK Live Streaming Timnas U22 Indonesia vs Kamboja Siaran Langsung SEA Games di RCTI Gratis Sepakbola

- 10 Mei 2023, 18:05 WIB
Cek link live streaming Timnas U22 Indonesia vs Kamboja siaran langsung SEA Games 2023 di RCTI gratis jam tayang 19.00 WIB hari ini cabor sepakbola.
Cek link live streaming Timnas U22 Indonesia vs Kamboja siaran langsung SEA Games 2023 di RCTI gratis jam tayang 19.00 WIB hari ini cabor sepakbola. /Instagram.com/@rctisports

BERITA DIY - Berikut ada link live streaming Timnas U22 Indonesia vs Kamboja siaran langsung SEA Games 2023 di RCTI gratis jam segini cabang olahraga sepakbola.

Jika tidak berubah, jadwal Indonesia vs Kamboja di cabor sepak bola SEA Games akan ada di live streaming RCTI Plus hari ini Rabu 10 Mei 2023 mulai jam tayang 19.00 WIB.

Indonesia dipastikan lolos ke semifinal Grup A SEA Games 2023 karena kumpulkan poin sempurna 9 angka dari tiga laga yang telah dimainkan.

 

Adapun jumlah gol dari Timnas Indonesia adalah 11 dan tanpa kebobolan. Kini, tuan rumah SEA Games 2023 Kamboja menantang dengan bermain di hadapan suporternya.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions AC Milan vs Inter di UCL Malam Ini Link Live Streaming SCTV Jam Berapa?

Prediksi skor H2H Indonesia vs Kamboja di SEA Games

Kamboja kini bersaing dengan Myanmar untuk merebutkan posisi kedua. Di mana, tuan rumah kini ada di posisi ketiga dengan 4 poin dari tiga laga, sementara Myanmar 6 poin dari tiga laga.

Kamboja tentu berharap Myanmar kalah dari Filipina. Sementara tuan rumah wajib menang dari Timnas U22 Indonesia.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x