Jadwal Jam Tayang Liga Champions AC Milan vs Inter Milan 2023 UCL Malam Ini, Siaran Langsung Gratis di TV SCTV

- 10 Mei 2023, 14:40 WIB
Jadwal jam tayang Liga Champions AC Milan vs Inter Milan Semifinal leg 1 UCL 2023 malam ini 10 Mei 2023.
Jadwal jam tayang Liga Champions AC Milan vs Inter Milan Semifinal leg 1 UCL 2023 malam ini 10 Mei 2023. /Instagram.com/@acmilan

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal jam tayang Liga Champions AC Milan vs Inter Milan Semifinal leg 1 UCL 2023 malam ini, siaran langsung gratis di TV SCTV.

Laga seru rival sekota AC Milan vs Inter Milan akan tersaji di leg pertama semifinal Liga Champions 2023. Pertandingan Derby Milan ini akan digelar di San Siro.

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan bertajuk Derby Milan, antara AC Milan vs Inter Milan akan bertanding malam ini, Kamis, 11 Mei 2023, pukul 02.00 WIB.

Duel perebutan tiket final pada leg pertama Liga Champions (UCL) 2023 malam ini dapat Anda saksikan melalui siaran langsung TV SCTV secara gratis.

Baca Juga: Jadwal Tayang UCL Liga Champions AC Milan vs Inter Malam Ini Siaran Langsung di SCTV dan Link Live Streaming

Pertandingan seru antara AC Milan vs Inter Milan pada semifinal Liga Champions ini, dapat juga Anda tonton dengan mengakses link live streaming di akhir artikel.

Kedua perwakilan asal Italia berhasil membuat kejutan di Liga Champions musim ini, Milan dan Inter melangkah hingga semifinal.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x