Susunan Pemain Argentina vs Timnas Indonesia di FIFA Matchday Juni 2023 Beredar: Messi dan Mac Allister Main

- 6 Mei 2023, 16:21 WIB
Jadwal Timnas Argentina vs Indonesia di FIFA Matchday 2023 kapan main, Indonesia vs Argentina PSSI, dan jadwal FIFA Matchday Juni 2023.
Jadwal Timnas Argentina vs Indonesia di FIFA Matchday 2023 kapan main, Indonesia vs Argentina PSSI, dan jadwal FIFA Matchday Juni 2023. /Instagram @pssi @afaseleccion

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari jadwal Timnas Argentina vs Indonesia di FIFA Matchday 2023 kapan main, Indonesia vs Argentina PSSI, dan jadwal FIFA Matchday Juni 2023.

Ketahui susunan pemain Argentina vs Timnas Indonesia di FIFA Matchday pada Juni 2023 beredar di media sosial, ada Lionel Messi dan Mac Allister disebut main.

Berbagai calon lawan Timnas Indonesia mulai muncul menjelang FIFA Matchday Juni 2023, dengan dua tim tangguh, Palestina dan Argentina, yang disebut-sebut sebagai lawan kuat Timnas Indonesia.

Pertandingan persahabatan antara Timnas Indonesia dan Palestina dikabarkan akan menjadi pembuka rangkaian laga uji coba untuk skuad Garuda, kemungkinan diadakan pada 14 Juni 2023.

Baca Juga: Jadwal Timnas U 22 Indonesia vs Myanmar Sore Ini Jam Berapa Live TV Mana, Ini Link Live Streaming Gratis RCTI

Sementara itu, pertandingan antara Timnas Indonesia dan Argentina dilaporkan akan diadakan pada 19 atau 20 Juni 2023, jika terlaksana.

Wakil Ketua Umum PSSI, Zainuddin Amali, angkat bicara mengenai kepastian kabar tersebut. Ia memastikan bahwa Palestina akan menjadi lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday Juni 2023. Namun, untuk Argentina, Zainuddin Amali belum bisa memberikan kepastian.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x