Jadwal Timnas U 22 Indonesia vs Myanmar Sore Ini Jam Berapa Live TV Mana, Ini Link Live Streaming Gratis RCTI

- 4 Mei 2023, 12:49 WIB
Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U 22 vs Myanmar Sea Games 2023 hari ini, dan link live streaming gratis di RCTI.
Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U 22 vs Myanmar Sea Games 2023 hari ini, dan link live streaming gratis di RCTI. /Antara/M Agung Rajasa/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U 22 vs Myanmar Sea Games 2023 hari ini, dan link live streaming gratis di RCTI.

Ketahui jadwal Timnas U 22 Indonesia vs Myanmar sore ini Kamis 4 Mei 2023 jam berapa live di TV mana, berikut link live streaming gratis di RCTI.

Timnas Indonesia U-22 akan melakoni pertandingan kedua Grup A SEA Games 2023 melawan Myanmar di Stadion Olimpiade, Phnom Penh, Kamboja pada hari ini, Kamis 4 Mei 2023.

Pertandingan ini akan menjadi uji coba kebugaran bagi skuad Garuda Muda. Tim yang dilatih oleh Indra Sjafri mendapatkan jadwal yang lebih menguntungkan dengan istirahat selama empat hari sejak pertandingan terakhir.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia U-22 vs Filipina Live Di TV Mana & Jam Berapa, Ini Link Live Streaming Sea Games 2023

Sementara itu, tim lawan hanya memiliki waktu istirahat selama dua hari. Situasi ini membuat Indonesia lebih diuntungkan dalam pertandingan kali ini.

Timnas Indonesia U-22 yang terdiri dari 20 pemain saat ini dalam kondisi prima dan tidak ada yang mengalami cedera. Hal ini tentu akan memudahkan pelatih Indra Sjafri dalam menentukan formasi dan 11 pemain awal yang akan turun.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x