Jadwal Timnas Indonesia U-22 vs Filipina Live Di TV Mana & Jam Berapa, Ini Link Live Streaming Sea Games 2023

- 29 April 2023, 09:20 WIB
Jadwal Timnas U 22 di Sea Games 2023 di TV apa, jadwal Timnas U 22 live di TV mana jam berapa, dan link live streaming RCTI.
Jadwal Timnas U 22 di Sea Games 2023 di TV apa, jadwal Timnas U 22 live di TV mana jam berapa, dan link live streaming RCTI. /Tangkap Layar Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari jadwal Timnas U 22 di Sea Games 2023 di TV apa, jadwal Timnas U 22 live di TV mana jam berapa, dan link live streaming RCTI.

Ketahui jadwal Timnas Indonesia U-22 vs Filipina live di TV mana dan jam berapa, berikut link live streaming siaran langsung Sea Games 2023.

Tim nasional U-22 Indonesia kembali menargetkan prestasi tinggi di SEA Games 2023 yang akan diselenggarakan di Kamboja. Seperti pada partisipasi di ajang serupa sebelumnya, skuad muda Garuda ini diharapkan mampu mengakhiri penantian panjang medali emas selama 32 tahun.

Generasi Robby Darwis pernah meraih medali emas, dan kini pelatih Indra Sjafri berharap anak asuhnya dapat mengulangi pencapaian tersebut.

Baca Juga: Daftar Nama Lengkap Cabor Mobile Legends Sea Games 2023: RRQ, EVOS, dan ONIC Jadi Wakil Timnas Indonesia

Timnas Indonesia akan menghadapi Filipina sebagai lawan pertama mereka, yang secara historis tidak pernah menjadi ancaman serius di ajang SEA Games.

Dalam lima pertemuan di SEA Games, hanya satu kali Filipina berhasil mengimbangi Indonesia, yaitu pada SEA Games 1977 dengan skor imbang 1-1. Sejak itu, timnas Indonesia selalu keluar sebagai pemenang ketika menghadapi Filipina di ajang ini.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x