Daftar Nama Lengkap Cabor Mobile Legends Sea Games 2023: RRQ, EVOS, dan ONIC Jadi Wakil Timnas Indonesia

- 27 April 2023, 20:36 WIB
Daftar nama lengkap cabor Mobile Legends Sea Games 2023, tim RRQ, EVOS, dan ONIC.
Daftar nama lengkap cabor Mobile Legends Sea Games 2023, tim RRQ, EVOS, dan ONIC. /Instagram.com/@pbesi_official/

BERITA DIY - Berikut informasi daftar nama lengkap pemain cabor Mobile Legends Sea Games 2023, ada tim RRQ, EVOS, dan ONIC jadi satu untuk wakil Timnas Indonesia.

Cabang Olahraga (Cabor) eSports Mobile Legends di ajang Sea Games 2023 akan diikuti sembilan negara kuat, yakni Kamboja, Filipina, Indonesia, Myanmar, Malaysia, Singapura, Vietnam, Laos dan Timor Leste.

Sembilan nagara tersebut akan saling merebutkan medali emas cabor Mobile Legends dalam ajang bergengsi dua tahunan ini. Wakil Indonesia sendiri diisi dari tim-tim seperti RRQ, EVOS, dan ONIC.

SEA Games 2023 akan menjadi tuan rumah pertama Kamboja. Acara ini akan diadakan dari tanggal 5 hingga 15 Mei 2023, dengan melibatkan seluruh cabang olahraga.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia U 22 SEA Games 2023: Siaran Langsung Mulai Kapan dan Tayang di Mana?

Pertandingan Cabang Olahraga Mobile Legends Pria pada SEA Games 2023 Kamboja dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 11 hingga 14 Mei 2023.

Timnas Indonesia telah merilis line-up mereka yang terdiri dari Saykot, Albert, Sanz, Branz, Vyn, Dreams, dan Kiboy. Tim ini terdiri dari tiga tim yaitu RRQ, EVOS Legends dan ONIC Esports.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x