Contoh Teks Khutbah Minggu Kantate, 7 Mei 2023: Bernyanyilah Nyanyian Baru Bagi Tuhan

- 6 Mei 2023, 12:45 WIB
Ilustrasi. Contoh teks khutbah Minggu Kantate dirayakan besok Minggu, 7 Mei 2023 tentang Nyanyikanlah nyanyian baru bagi Tuhan hai seluruh bumi.
Ilustrasi. Contoh teks khutbah Minggu Kantate dirayakan besok Minggu, 7 Mei 2023 tentang Nyanyikanlah nyanyian baru bagi Tuhan hai seluruh bumi. /PIXABAY/stempow

BERITA DIY - Simak contoh teks khutbah Minggu Kantata, Bernyanyilah Nyanyian Baru Bagi Tuhan yang akan dirayakan umat Kristen.

Pada hari Minggu, 7 Mei 2023 besok, umat Kristen akan merayakan ibadat Minggu Kantate. Minggu Kantate berarti Nyanyikanlah naynyian baru bagi Tuhan.

Sabda, renungan dan teks khutbah yang akan disampaikan pada hari Minggu, 7 Mei 2023 besok berkaitan dengan bagaimana kita sebagai umat Allah mampu memuji dan memuliakan nama Tuhan senantiasa.

 

Berikut teks khutbah Minggu Kantate Bernyanyilah Nyanyian Baru Bagi Tuhan, dikutip dari laman Gereja Kristen Protestan Indonesia, gkpisinode.org, selengkapnya.

Baca Juga: RHK 28 April 2023: Renungan Harian Keluarga Tentang Pertobatan dan Pengutusan, Ini Refleksi Singkat Hari Ini

Nas: I Tawarikh 16:23-28 Bernyanyilah Bagi Tuhan Hai Segenap Bumi

Nyanyian adalah salah satu anugerah dari Tuhan dalam hidup orang Kristen, karena nyanyian dapat menenangkan hati kita yang sedang gundah (galau kata orang muda saat ini), nyanyian dapat memotivasi kita untuk hidup bagi Kristus, dan melalui nyanyian kita dapat mengangkat hati dalam pujian kepada Tuhan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x